PT. Suzuki Indomobil Sales Indonesia kembali berinovasi, kali ini
untuk Suzuki Satria F150 dibuatkan versi Edisi Spesial! Konsep yang
diusung kali ini adalah "racing image" yang sporty juga keren. Perubahan
paling mencolok terdapat pada warna body dan stripping yang dirubah
menjadi hitam kombinasi emas.
Suzuki New Satria F150
Demikian juga dengan desain peleknya juga diarahkan ke warna gold. Warna emas gelap ini sudah lazim menjadi warna pelek di mobil-mobil balap. Semagat inilah yang coba dituangkan Suzuki pada bebek andalannya ini. Selain perubahan warna bodi dan pelek, komponen lainnya tetap sama.
Motor yang punya kode FU150SCDZ ini tetap mengusung mesin 150cc, 4
langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli. Blok silindernya tipe
SCEM dengan teknologi seperti moge.
Fitur lain seperti disk brake depan belakang juga suspensi monoshock
link type juga tetap dipertahankan. Pengendara juga tetap bisa memilih
mode indicator percepatan melalui tombol SDMS di speedometer untuk
memilih cara berkendara Eco, Normal, atau Power.
Motor ini mulai didistribusikan pada awal bulan Agustus kemarin ke jaringan distribusi Suzuki di seluruh Indonesia.
Spesifikasi Lengkap Suzuki Satria F150
DIMENSI
Panjang Keseluruhan 1.945 mm
Lebar Keseluruhan 652 mm
Tinggi Keseluruhan 941 mm
Jarak Antara As Roda 1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah 95 mm
Berat Kendaraan 95 kg
Tinggi Tempat Duduk 764 mm
MESIN
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc
Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
TRANSMISI
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar : 2 m
Rem Depan/Rem Belakang : Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang : 80/90-17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli :1.100 ml
Tangki Oli Mesin : 1000 ml
New Satria F150 Sporty
Spesifikasi Lengkap Suzuki Satria F150
DIMENSI
Panjang Keseluruhan 1.945 mm
Lebar Keseluruhan 652 mm
Tinggi Keseluruhan 941 mm
Jarak Antara As Roda 1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah 95 mm
Berat Kendaraan 95 kg
Tinggi Tempat Duduk 764 mm
MESIN
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48.8 mm
Kapasitas Silinder : 147.3 cc
Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
TRANSMISI
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar : 2 m
Rem Depan/Rem Belakang : Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
Ukuran Ban Belakang : 80/90-17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli :1.100 ml
Tangki Oli Mesin : 1000 ml
sumber : http://www.rifmasites.com/2012/09/satria-f150-tampil-lebih-sporty.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar